Thursday 27 March 2014

Scott Redding : Saya Menyadari kalau Saya Memiliki Kecepatan Untuk Mengalahkan Nicky

Scott ReddingDalam race pertama nya MotoGP, British Gresini Honda pembalap Scott Redding melihat ke belakang pada debut MotoGP sukses di Qatar.
Saya belum benar-benar punya banyak kesempatan untuk berpikir tentang balapan akhir pekan ini di Qatar belum . Hampir segera setelah balapan selesai saya menuju ke bandara untuk penerbangan kembali ke Spanyol , diikuti oleh mad dash melalui Perancis di karavan , untuk kembali ke London untuk Selasa sore .

Sudah sibuk !
The Qatar race adalah debut saya di kelas MotoGP dan , meskipun kami telah menyelesaikan tiga tes pra-musim , Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi di balapan pertama musim ini. Kami turun ke balapan dengan tujuan yang sama yang kami punya dalam pengujian , untuk mencoba dan mencocokkan Nicky Hayden dan , jika mungkin , mengalahkan dia dalam perlombaan dan finish sebagai kelas terbuka pertama Honda .


Scott ReddingHal-hal tidak cukup berjalan sesuai rencana pada hari pertama . Untuk Qatar kami mendapat ECU baru untuk sepeda dan kita punya masalah dengan benar dari awal sesi latihan pembuka . Saya akan menutup throttle untuk ngerem , tetapi katup kupu-kupu akan tetap terbuka dan sepeda motor akan terus mendorong maju . Saya tidak berbicara tentang penundaan besar , mungkin sepersekian detik , tapi itu dua hingga tiga meter pada sepeda MotoGP , ketika Anda sudah pada pengereman batas sudut!

Kita beralih ke sepeda kedua, yang sedikit lebih baik , tapi masalahnya masih ada. The elektronik sangat kompleks pada sepeda MotoGP , sehingga tidak ada perbaikan cepat , yang berarti pada dasarnya kita kehilangan sesi latihan 45 menit pertama . Bukan awal yang besar !
(dheweb)

No comments:

Post a Comment