Sunday 1 June 2014

Mugello Owned By Mark Marquest, special moment MotoGP juni 2014

Pada race seri ke-6 di mugello itali minggu kemaren lagi lagi di menangkan oleh pembalap asal spanyol Mark Marquest, pada 10 lap to go pertunjukan semakin memanas antara duo pembalap spanyol Lorenzo dan Mark Marquest. jual beli posision pun terjadi saling mendahului dan kennnnncangggg..... But semua itu akhirnya di menangkan oleh pembalap kelahiran 1993 Mark Marquet.

Mark Marquest
"Saya di salip dan balik saya salip lagi yah begitulah ini sangant special. Tapi saya bisa menyalip dan ini adalah kemenangan lagi bagi saya, meskipun yang satu ini sangat istimewa bagi saya."

Lorenzo harus puas dengan terbaik kedua, namun mengatakan: ".. Sekarang ini mirip dengan yang terbaik Jorge Elektronik telah membaik dan saya bisa bertarung dengan Marc dalam pengereman, tapi ia sangat berani"

Menonton memo untuk supremasi terungkap di depannya adalah pahlawan lokal Rossi, dalam bukunya Grand Prix ke-300, yang membuat tempat ketiga sendiri setelah berjuang melalui dari awal baris keempat.

"Ini coba, saya mencoba tapi mereka lebih cepat - perlombaan diputuskan di babak kualifikasi tapi aku beruntung di beberapa lap pertama datang melalui," kata pembalap Italia itu.

Rossi pindah kedua dalam taruhannya judul, 53 poin di atas Marquez, dengan mengorbankan Dani Pedrosa yang finish di tempat keempat.

Tidak ada keberuntungan bagi Bradley Smith atau Cal Crutchlow yang jatuh keluar dari perlombaan sejak awal - sementara Scott Redding selesai 13, tiga tempat di atas Michael Laverty.
(Motogp.com)

No comments:

Post a Comment