Friday 9 January 2015

Jarang dimainkan Podolski tinggalkan Arsenal

Dheweb - Lukas Podolski telah menegaskan bahwa keengganan Arsene Wenger dan kurang percayanya pada sosok Podolski menyebabkan keputusannya untuk meninggalkan Emirates Stadium.
Pemenang Piala Dunia Jerman Podolski telah bergabung dengan Inter Milan pada kesepakatan pinjaman awal hingga akhir musim awal pekan ini.

Podolski telah berpartisipasi untuk arsenal pada bebrapa kompetisi terakhir arsenal, yang hanya dua pertandingan secara total. Pada bulan Desember, pemain berusia 29 tahun mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan Galatasaray di Liga Champions, setelah itu Wenger mencadangkanNya di pertandingan berikut.
Jarang di mainkan Podolski tinggalkan Arsenal
img via FCIM
"Wenger mengatakan kepada saya, saya adalah finisher(penyelesaian khir bola) terbaik di klub," katanya seperti dikutip The Sun. "Biarkan aku bermain, maka. Jika Anda selalu berikan waktu bermain sepuluh atau 15 menit, Anda tidak dapat menunjukkan apa-apa. Saya selalu datang baik di 0-0 atau 2-0 atau 3-0.

"Moment besar adalah setelah pertandingan Liga Champions. Saya memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Galatasaray dan kemudian saya berada di bangku cadangan lagi. Aku tahu aku harus pindah."

Podolski telah membuat debut bersama Inter pasca imbang 1-1 melawan Juventus.

No comments:

Post a Comment