Monday 26 May 2014

Felipe Scolari Inginkan Diego Costa untuk Brazil

Piala Dunia - Scolari: Saya akan memilih Costa untuk Brasil, Pelatih Brazil Felipe Scolari telah mengungkapkan ia bermaksud untuk memanggil Diego Costa ke skuad untuk Piala Dunia sebelum ia beralih kesetiaan ke Spanyol. Costa membuat dua penampilan ramah bagi Amerika Selatan sebelum memutuskan untuk mewakili La Roja , membuat debutnya melawan Italia , oposisi yang sama di pertandingan pertamanya untuk Brasil .
Aku akan memanggilnya untuk Piala Dunia , AS melaporkan Scolari mengatakan kepada sebuah koran lokal di Brasil .

" Apakah aku salah ? Saya tidak tahu . Ia akan berada di Piala Dunia bersama Brasil . Aku berbicara dengannya dua kali tentang hal itu .
" Masalahnya adalah ada kepentingan lain di balik itu . Dengan Diego Costa menjadi seorang Spanyol naturalisasi ruang lain (dalam skuad Atletico) dibuka di Eropa .
" Ada satu set seluruh kepentingan . Diego Costa akan bersama kami . Dia bermain sebagai tujuh , sembilan , atau bahkan sebagai 11 . Orang untuk mencoba menabraknya dan pergi menerjang . Dia kuat seperti banteng . "
Scolari juga menawarkan pemikirannya tentang Grup B , yang melihat Spanyol mengambil Chili , Belanda dan Australia .

" Jangan lupa Chile adalah tim tangguh . Saya tidak ingin menghadapi Chile , meskipun statistik menunjukkan bahwa Brazil selalu mengalahkan Chile , " tambahnya .
Ironisnya , keterlibatan Costa di Piala Dunia dengan Spanyol sekarang terancam setelah itu menegaskan ia butuh istirahat dua minggu pada cedera hamstring , dengan pertandingan pertama Spanyol 18 hari lagi . http://goo.gl/mGX53E (DW).

No comments:

Post a Comment