Sunday 25 May 2014

Neymar Bela Messi atas banyaknya kritikan

Messi dan Neymar
FC barcelona - Lionel Messi dan Neymar

Pemain mahal barcelona neymar membela Barca dan rekan setimnya Lionel Messi dari kritikan TV Brazil yang mengatakan bahwa messi adalah solusi untuk penyakit barca.
berita tentang Neymar berbicara dengan Globo dalam sebuah wawancara bahwa menyentuh pada Piala Dunia yang akan datang

Itu Neymar pertama di Camp Nou dan berakhir dengan Barca di tempat kedua, tim Catalan itu gagal untuk mengklaim trofi.

Saat itu tahun bergejolak di Barca, dengan kontroversi atas kedatangan Neymar, pengunduran diri Presiden Sandro Rosell dan datang dan pergi dari Tata Martino, yang sejak itu telah digantikan sebagai Coach oleh Luis Enrique.

Messi bahkan sasaran kritik tapi Neymar menegaskan ia akan selalu berada di sisi Messi.

"Semua orang melihat kegagalan jalan. Menurut pendapat saya, Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat, "kata Neymar.
Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Jika saya mengatakan sesuatu, saya akan mempertahankannya sampai mati. Dia adalah solusi kami, tidak pernah menjadi masalah sama kita. http://goo.gl/srwKWH (DW).

No comments:

Post a Comment