Thursday 29 May 2014

Tahukah anda berapa banyak uang yang dimiliki Christiano Ronaldo saat ini

Kehidupan yang mewah uang yang banyak rumah besar dan apa lagi yah mungkin tidak semua orang yang tahu akan kehidupan bintang lapangan sepak bola seperti misalnya CR7. Portugual internasional juga mengatakan dia ingin dikenal sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa permainan ketika karirnya akhirnya berakhir. Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan dia tidak tahu berapa banyak uang yang dia miliki di bank.
Christiano Ronaldo

Ronaldo, yang dikabarkan mendapatkan sebuah £ 288.000 per minggu gaji di Spanyol, mengklaim bahwa ia tidak lagi melacak saldo bank nya. Pemain berusia 29-tahun itu disebut sebagai yang paling berharga fooballer dunia awal pekan ini. "Saya tidak tahu berapa banyak uang yang saya miliki. Bukan uang yang menggerakkan saya, "tambahnya. Memang benar bahwa pada awalnya hal itu, ketika aku tak punya apa-apa. Lalu aku ingin punya uang untuk saya dan keluarga saya karena saya dibesarkan dengan tidak seberapanya, kami sangat miskin. Bahkan Aku tidak ada mainan atau hadiah pada hari Natal. "
Ronaldo juga mengatakan ia ingin dibicarakan bersama Pele dan Diego Maradona ketika ia menutup telepon.
Legenda Argentina Maradona dan Brasil tiga kali juara Piala Dunia Pele secara luas dianggap sebagai dua pemain terbaik sepanjang masa .

Namun, Ronaldo , yang dinobatkan musim yang luar biasa dengan kemenangan Liga Champions pekan lalu , telah menyatakan niatnya untuk turun dalam sejarah sepak bola sebagai salah satu yang terbaik permainan yang pernah ada .

Mantan bintang Manchester United mencetak 50 gol untuk Madrid musim lalu , dan dia bilang dia akan bermain di sampai dia 40 dalam upaya untuk diakui bersama Pele dan Maradona .

" Saya suka sepak bola . Ini hidupku , " katanya kepada The Sun.

" Tanpa sepak bola, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan . Aku punya tujuh atau delapan tahun lagi . Mungkin lebih. Jika kaki saya memungkinkan saya untuk bermain sampai 40 , saya ingin bermain .

" Dan aku berharap suatu hari untuk berada di halaman pertama dari sejarah sepak bola , pada halaman yang sama seperti Maradona dan Pele . Saya ingin sampai di sana . "
menghadapi Grup G bersama tangguh Jerman , Amerika Serikat dan Ghana .
source:http://bit.ly/1il8Xi4 , @ DailyMirror @dheweb

No comments:

Post a Comment