Wednesday 22 October 2014

Emang Kenapa Jika Balotelli Bertukar Baju Dengan Pepe

Bos Liverpool Brendan Rodgers mengatakan akan menangani striker baru liverpool Mario Balotelli tentang pertukaran baju dengan pepe. Rodgers menegaskan perubahan itu murni taktis, dia dengan satu tujuan sejak kedatangannya dari AC Milan.

"Substitusi Nya hanya taktis," kata Rodgers. "Saya merasa kami perlu sedikit intensitas lebih dan saya pikir Adam Lallana datang dan melakukannya dengan sangat baik untuk menggantikan Balo."
Emang Kenapa jika Balotelli Bertukar Kaos Dengan Pepe
Manajer Madrid Carlo Ancelotti lebih santai tentang Tshirt-swapping, mengatakan kepada wartawan: ". Saya pikir itu adalah hal yang baru Terkadang para pemain mengubah baju mereka di babak pertama dengan lawan saya tidak melihat masalah.."
Bos Liverpool Brendan Rodgers berjanji untuk "menangani" Mario Balotelli setelah striker nya itu bertukar Tshirt di babak pertama setelah 3-0 Liga Champions kemenangan Real Madrid di Anfield tadi malam.

Balotelli terlihat bertukar Tshirt dengan bek Real Madrid Pepe saat menuju ke terowongan saat istirahat - setelah Real sudah berlari ke depan berkat tiga gol di 18 menit babak pertama.

Pemain Internasional Italia itu diganti pada interval oleh Adam Lallana dan meskipun Rodgers mengaku ia tidak menyadari insiden itu, dia memperingatkan dia akan mengambil tindakan.
Itulah pertama kalinya aku mendengar (tentang Balotelli swapping kemejanya) dan saya tidak akan menyukainya, "kata Rodgers pada Sky Sports.
"Ini adalah sesuatu yang tidak terjadi di sini, seharusnya tidak terjadi di sini.

"Kami memiliki kasus pemain melakukan itu musim lalu yang aku berurusan dengan dan jika itu yang terjadi lagi aku akan berurusan dengan itu lagi."
Balotelli, yang diperkirakan akan dijatuhkan dari starting line-up dalam membangun-up ke permainan nyata, mulai pertandingan di Anfield, tapi sekali lagi gagal untuk membuat dampak di babak pertama sebelum digantikan oleh Lallana.

"Substitusi Nya hanya taktis," kata Rodgers. "Saya merasa kami perlu sedikit intensitas lebih dan saya pikir Adam Lallana datang dan melakukannya dengan sangat baik."

Manajer Madrid Carlo Ancelotti lebih santai tentang Tshirt-swapping, mengatakan kepada wartawan: ". Saya pikir itu adalah hal yang baru Terkadang para pemain mengubah Tshirt mereka di babak pertama dengan lawan saya tidak melihat masalah.."(Dw)

No comments:

Post a Comment