Wednesday 22 October 2014

Manajer Chelsea Jose Mourinho cukup senang dengan score 6-0

Pada babak penyisihan liga champion Manajer Chelsea Jose Mourinho cukup senang dengan tampilan timnya saat mereka membabat Maribor 6-0 (Chelsea vs Maribor) untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Grup G.

Kerjakeras anak asuhnya di Stamford Bridge dan kemudian Mourinho merasa itu adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik untuk kemenangan 6-0 atas mribor.

"Para pemain terus menikmati permainan, bermain dengan ambisi dan mencoba untuk mencetak gol, jadi tiga poin penting."

Jose Mourinho

Dia mengatakan seperti yang di beritakan media laninnya Sky Sports: "Itu bagus Jelas ketika Anda mencetak ketiga sebelum babak pertama lawan tidak cukup kuat untuk memiliki reaksi di babak kedua dan menciptakan masalah bagi Anda, jadi itu adalah kinerja yang aman...
"Saya pikir kami sangat, sangat kuat ketika kami harus sangat kuat, yang pada awal permainan, dan setelah itu kami memiliki kebahagiaan untuk bermain.

"Para pemain terus menikmati permainan, bermain dengan ambisi dan mencoba untuk mencetak gol, jadi tiga poin penting."

Sementara itu, bintang Pantai Gading Drogba memuji mencetak gol saat nya dari titik penalti sebagai 'momen yang sangat istimewa dalam warna Chelsea.

"Saya selalu merasa beruntung untuk mencetak gol di sini (di Stamford Bridge) dan aku punya perasaan itu lagi.

"Aku tidak pernah tahu apakah itu akan menjadi cerita yang sama lagi (ketika ia berjalan untuk mengambil penalti) tapi aku berharap begitu." (dw)

No comments:

Post a Comment