Thursday 23 October 2014

Mario Balotelli Why Always me ?

Striker penuh teka-teki ini menjadi trending topik saat ini setelah ia bertukar kaos dengan salah satu pemain Real Madrid Pepe di babak pertama dari pertandingan Liga Champions pada Rabu malam kemaen menjadi topik yang banyak di perbincangkan di situs media online seperti yang di beritakan oleh mirror.co.uk adalah tiga tahun untuk hari itu Mario Balotelli mengungkapkan nya 'Why Always me ?' t-shirt dan menjadi pahlawan kultus di sepakbola Inggris. Tapi sekarang, 36 bulan kemudian, bintang dengan hrrga transfer £ 16million menjadi topik pembicaraan di dunia sepak bola untuk alasan yang salah setelah menunjukkan sesuatu yang suram, di Rabu malam pertandingan Liga Champions. Menarik off di babak pertama oleh Brendan Rodgers setelah tampilan hina, ia bahkan memiliki keberanian untuk secara terbuka bertukar kaos dengan bek Los Blancos Pepe karena mereka berjalan off untuk istirahat. Sekarang, legenda Liverpool ini telah bereaksi terhadap kejenakaan striker.
Jamie Carragher - "Surprise bagi saya melihat dia di sini musim depan"

Mario Baloteli Why Always me ?
Sendiri: Balotelli tampaknya telah kehilangan rasa hormat dari beberapa rekan tim.

Berbicara pasca-pertandingan di Sky Sports, Jamie Carragher mengatakan bahwa ia percaya Balotelli masih memiliki dalam dirinya untuk tampil bersama kaos Reds - tapi berpikir pengawasan bisa memaksanya keluar dari klub.

Carragher mengatakan: "Saya tidak bisa mengubah cara saya merasa tentang Balotelli, dan itu tidak ada hubungannya dengan apa yang dia lakukan di TshirtSwap Liverpool Ini apa yang dia lakukan di Manchester City dan AC Milan..

"Apakah saya pikir dia akan berada di sini dalam jangka panjang? Tidak, aku akan terkejut melihat dia di sini musim depan jika saya sedang jujur​​.

. "Itu panik Mereka berada di ambang penjualan Borini ke Sunderland dan mereka akan pergi ke musim dengan Rickie Lambert benar-benar Daniel Sturridge ada tapi dia punya masalah cedera besar -. Dia selalu memiliki dan ia akan selalu.

"Kami membutuhkan seseorang. Siapa tersedia? Siapa yang tahu siapa Brendan Rodgers dan staf kepanduan nya, tetapi mereka meninggalkannya dan gue bilang itu telat hehehe ." (Dw).

No comments:

Post a Comment