Friday 19 December 2014

Joe Hart Tandatangani kontrak jangka panjang bersama Manchester City

Dheweb, Pebjaga gawang Manchester City Joe Hart telah menandatangani kontrak baruNya bersama manchester city untuk tetap di Etihad hingga akhir musim 2018/19. Kesepakatan itu melihat Hart yang kini usia 27 tahun menjadi pemain keenam city yang menyepakati kontrak baru dengan klub pada tahun 2014, bersama pemain lainnya seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko dan David Silva.
"Saya sangat senang berada di sini dalam waktu yang lama sekarang dan saya ingin terus bersama city," Hart mengatakan kepada situs resmi klub.
Joe Hart Tandatangani kontrak jangka panjang bersama Manchester City
"Kesepakatan baru berarti saya bisa tinggal lebih lama - melakukan hal-hal menakjubkan klub pada saat sejarah, kami telah menciptakan baynak moment dan kami ingin terus melakukan itu.
"Keinginan saya untuk tetap tinggal di sini tidak pernah menjadi masalah bagi saya - saya sudah mencintai setiap saat sejak saya bergabung."

Hart kini telah tampil 276 kali untuk City, setelah melakukan debut melawan Sheffield United pada bulan Oktober 2006. Sekian berita transfer terbaru dari Manchester City, Joe hart, transfeer pemain 2014.(dwb)

No comments:

Post a Comment