Wednesday 10 December 2014

Pellegrini - Kami adalah tim yang solid

Boss Manchester City Manuel Pellegrini mengunkapkan timnya layak mendapatkan banyak pujian dari luar klub setelah mereka mengalahkan Roma 2-0 dan melaju kebabak selanjutnya di babak 16 besar Liga Champions.
Pellegrini - Kami adalah tim yang solid
MCFC img
Sisi Pellegrini yang tanpa sosok Sergio Aguero, Yaya Toure dan Vincent Kompany, sementara David Silva hanya cukup fit sebagai cadangan, namun gol dari Pablo Zabaleta dan Samir Nasri mengirim City lolos ke babak 16 besar.
Pellegrini mengatakan kepada Sky Sports News. "Saya tidak ingin mengeluh tentang cedera tim saya, saya pikir sudah waktunya bagi pers untuk memberikan kredit lebih, Sergio tidak bermain tapi kami sudah berkualitas dan kami bermain seperti kami sedang berada di Liga Premier.

Images via MCFC
"Kami adalah tim yang solid dan kami memainkan bola dengan cara yang benar dan pada saat ini, tim sedang bekerja sama sangat baik. Aku punya banyak kepercayaan pada pemain saya malam ini.

"Kami membuat kemajuan yang baik dan bermain seperti kami tahun lalu ketika kami memenangkan liga".(dwb)

No comments:

Post a Comment