Wednesday 24 December 2014

Radamel Falcao » Bermain bersama Manchester United adalah mimpi

Radamel Falcao berkomitmen untuk membayar kepada fans atas absenya Dia di masa cedera lalu dan akan membuktikan dirinya dalam beberapa bulan mendatang, Falcao Mengungkapkan bahwa bermain untuk Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Striker Kolombia baru bisa mencetak dua goal semenjak kedatangannya ke Old Trafford di musim panas lalu, di karenakan absen bermain pasca cedera yang di alaminya sebelumnya.

Berbagai isu cedera telah melanda Falcao di tahun ini, bahkan memaksanya untuk absen di Piala Dunia, yang telah menimbulkan keraguan serius atas masa depan jangka panjang di klub.

Dilaporkan United telah menyiapkan £ 43.5m untuk kesepakatan menandatangani kontrak pemain berusia 28 tahun itu pada kontrak jangka panjang di akhir musim, ia harus membuktikan dirinya dalam beberapa bulan mendatang, dan dia telah membuat jelas bahwa ia mulai merasa seperti di rumah di lingkungan barunya.
Radamel Falcao » Bermain bersama Manchester United adalah mimpi
img via Premierleague
Jelas berada di sini adalah mimpi bagi saya dan saya selalu bekerja untuk berada di sini," kata mantan pemain depan Atletico Madrid seperti dikutip oleh The Mirror. "Jadi, tujuan pertama saya untuk Manchester United melawan Everton Aku akan selalu ingat.

Saya suka berada di Inggris dan menikmatinya. Ini adalah budaya baru dan bahasa baru. Saya ingin belajar lebih banyak tentang bahasa ini dan saya akan belajar begitu maka akan lebih mudah untuk tinggal di sini. Saya selalu mengatakan bahwa Premier League akan sesuai dengan gaya bermain saya dan United selalu menarik perhatian saya.
Saya pikir cara terbaik yang saya bisa, dengan membayar para pendukung untuk cinta kasih mereka terhadap saya, dan untuk semua cinta mereka, dukungan dan penghargaan, adalah untuk mencetak gol dan memenangkan trofi untuk mereka
Sejak saya masih kecil saya selalu ingin datang ke sini, begitu banyak sehingga saya belajar bahasa. Jadi saya sedang mempersiapkan diri dalam beberapa cara untuk pindah di masa depan ke Inggris.
Sejauh ini Falcao telah mencetak dua gol dalam sembilan penampilannya untuk Red Devils, Goal terakhir pasca Aston Villa 1-1 Man Utd.(dwb)

No comments:

Post a Comment