Monday 24 November 2014

Arsenal chief Usmanov: Wenger harus mengakui kesalahan

Dheweb.com - Wenger harus mengakui kesalahan dan memperkuat di semua posisi untuk menantang Chelsea dan Manchester City. Alisher Usmanov telah memberikan dukungannya kepada Arsene Wenger - tapi bersikeras ia membutuhkan lebih banyak dana untuk membuat Arsenal kompetitif lagi.
Miliarder Arsenal pemegang saham Usmanov, yang memiliki saham terbesar kedua di belakang Stan Kroenke, telah berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif CNBC. Usmanov juga bersikeras dia senang dengan sahamnya di klub dan klaim dia tidak pernah meminta tempat di papan tulis.
Arsenal chief Usmanov: Wenger harus mengakui kesalahan
Usmanov,Wenger[mirr]
Seperti yang di lancir mirror Usmanov mengungkapkan: Dan mengenai pertanyaan kedua dan evaluasi pribadi saya klub favorit saya - Arsenal saya tahu bahwa Arsenal adalah mimpi yang kadang-kadang menjadi fatamorgana dan kadang-kadang sakit karena setiap mimpi. Potensi tim yang ada, namun tidak ada evaluasi kritis terhadap kesalahan sendiri dan masuk mereka. Karena tidak jenius tunggal dapat mempertahankan tingkat ketika ia tidak mengakui kesalahan sendiri. Hanya ketika Anda mengakui kesalahan Anda, Anda menyingkirkan mereka. Saya berharap ini untuk klub saya. Tidak ada yang salah, tapi kita hanya mengulang hasil yang sama dari tahun ke tahun. Cukup tinggi untuk mengamankan tempat di Liga Champions. Tapi kita secara teratur kalah dalam lingkaran pertama play-off. Sebagai seorang investor saya tidak senang dengan itu.(mirr/dw)

No comments:

Post a Comment