Friday 7 November 2014

Manuel Pellegrini - Manchester City tidak berada dalam 'krisis besar'

Melihat performa Man City diliga champion yang hingga kini hanya berada di posisi akhir klasemen penyisihan group E, Manuel Pellegrini telah mencoba mengecilkan perjuangan Manchester City, bersikeras: ". Ini bukan krisis besar"
Pellegrini telah siap untuk perang setelah melihat nya Premier League juara kemerosotan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Bos City ini mengklaim mereka tidak lebih buruk di Liga Premier pada tahap ini musim lalu dan bersikeras mereka akan datang baik.
"Ini bukan krisis besar karena kita kurang dari setengah jalan ke musim," katanya menantang. "Setiap klub akan kehilangan poin dan menunjukkan beberapa kelemahan di beberapa titik selama satu musim.
"Itu adalah musim lalu yang sama ketika kami kehilangan beberapa laga tandang awal dan ketika kami kalah dari Liverpool.

Manuel Pellegrini - Manchester City tidak berada dalam 'krisis besar'
City akan bergerak untuk Pep Guardiola lagi jika mereka merasa Pellegrini tidak bisa lagi memberikan kesuksesan dan dia menegaskan dia tidak merasa panas.
"Tidak, saya tidak pernah merasakan tekanan," katanya. "Dalam karir saya, saya telah 25 tahun mengelola tim dan satu-satunya tekanan yang saya rasakan adalah tekanan saya sendiri untuk kembali bermain dalam cara saya ingin tim ini bermain, bermain sepak bola yang menarik dan menjadi tim pemenang.

"Saya tidak membaca pers, saya tidak punya tekanan lainnya. Saya tidak merasakan tekanan eksternal dalam seluruh karir saya. "Karena aku sudah memiliki karir yang panjang, berhasil banyak tim besar di Chile, Argentina, Spanyol dan di sini, saya digunakan untuk memiliki saat-saat yang berbeda.
"Yang penting adalah bahwa Anda yakin tentang apa yang Anda lakukan. Itu sebabnya saya akan terus apa yang saya lakukan. Saya tidak berubah karena dua atau tiga hasil. "

No comments:

Post a Comment