Sunday 23 November 2014

Van Gaal: Anda Mungkin Berpikir Bahwa Saya Gila

Dheweb.com - Kemenangan Manchester United dalam laga tandang ke arsenal menjadi trending topik di berbagai media online, setelah melihat kinerja Van Gaal saat melawan Arsenal di Emirates kemaren Malam 22/11/14 Van Gal memang wajib di acungi Jempol. Louis Van Gaal mengungkapkan seperti yang di lancir oleh mirror uk, Ia akan dicap 'gila' jika Manchester United kalah dari Arsenal.
Jika Arsenal mencetak gol di 20 menit pertama maka itu akan menjadi pertandingan yang berbeda dan saya akan ditanyai tentang mengapa saya bermain dengan tiga bek, tapi sekarang saya bisa tertawa.
Kemenangan Manchester United dalam laga tandang ke arsenal
Wayne Roney Goal Selebrasi[@ManUtd, +Manchester United ]
Saya yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat. Dan Pada akhir pertandingan Arsenal 1-2 Manchester United akhirnya Van Gaal bisa tertawa bahagia sebagai tujuan Kieran Gibbs 'sendiri dan selesai klinis, Wayne Rooney mengamankan kemenangan 2-1 untuk The Reds di Emirates - Kemenangan tandang pertama mereka di jalan musim ini. Ketika Anda membuat keputusan yang tepat itu adalah keputusan yang berkualitas - saya dapat mengatakan bahwa sekarang, Itulah kehidupan seorang manajer. Hasil pertandingan memutuskan apakah Anda benar atau tidak.
Van Gaal menambahkan: Saya tidak senang dengan cara kami bermain di babak pertama, Tapi sedang bermain melawan tim papan top arsenal dan kami telah memenangkan di luar kandang untuk pertama kalinya.(dw)

No comments:

Post a Comment