Tuesday 11 November 2014

Mantan Pelatih Barcelona Pep Guardiola Tidak Mau Melatih Barcelona Lagi

Mantan Pelatih Barcelona Pep Guardiola menegaskan bahwasanya beliau tadak akan pernah melatih Barcelona lagi. Pep Guardiola yang sekarang melatih Bayern Munchen telah menutup mata untuk kembali ke klub spanyol itu, " Masa saya di club barcelona sudah berakhir walaupun saya akan tinggal di Barclona tapi saya tidak akan melatih club itu lagi.

Lagian Istri saya memiliki pekerjaan di sini di Barcelona sehingga kami bisa berakhir hidup kembali ke sini. Kapan? Aku tidak tahu, seperti yang dia katakan di football-espana.

Guardiola bertanggung jawab di Barca selama empat tahun antara tahun 2008 dan 2012, selama waktu itu dia memenangkan 14 piala untuk menjadi pelatih paling sukses dalam sejarah klub.

No comments:

Post a Comment