Thursday 20 November 2014

Nani: Saya Akan Tinggalkan Manchester United

Dheweb.com - Pemain sayap manchester United asal portugal yang telah lama di pinjamkan ke klub Lisbon itu menyatakan akan segera meninggalkan manchester united, Nani mengunkapkan selama masa pinjamannya di Sporting Lisbon dia sangat menikmati dan merasa menghidupkan kembali rasa cintanya pada sepak bola.

Sejauh ini Nani telah mencatat 13 kali penampilan bersama Sporting Lisbon sama persis dengan data penapilannya di manchester united musim 2013/14. Saya melihat peluang di Man United akan menjadi sedikit bagi saya jadi saya harus membuat pilihan. Aku sudah berada di Old Trafford untuk waktu yang sangat lama, selama tujuh tahun, dan saya pikir saya butuh waktu agak jauh untuk memahami dan menemukan kepercayaan diri saya lagi, kata Nani Manchester Evening News.
Nani: Saya Akan Tinggalkan Manchester United

Hal ini ternyata sangat baik bagi saya. Hal ini telah membuat saya sangat percaya diri lagi untuk masa depan. Ya, aku harus pergi dari United untuk mencapai hal ini. Saat ini bersama lisbon Saya menikmati permainan saya lagi. Sepak bola adalah hal terbaik dalam hidup saya. Sepakbola telah memberi saya segalanya dan ketika saya bermain saya benar-benar menikmati menjadi diriku sendiri jadi saya ingin bermain sepanjang waktu. Itu tidak terjadi ketika saya masih di United. Ketika saya tidak bermain saya sangat kecewa. "
Nani: 'Aku harus meninggalkan Manchester United untuk menemukan kepercayaan diri saya lagi ...'
Nani meninggalkan Manchester United pada pinjaman musim panjang untuk Sporting Lisbon.(dw)

No comments:

Post a Comment