Friday 21 November 2014

Balotelli: Aku tidak butuh orang percaya pada saya

Balotelli - Info terbaru dari Mario Balotelli Dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports America, Balotelli menyatakan blak-blakan ia tidak khawatir tentang perkataan orang orang saat ini, meskipun ia telah gagal mencetak gol di Liga Premier musim ini karena ia percaya pintu air akan segera terbuka.
Balotelli juga menegaskan bahwa ia akan menjadi pemain besar bagi Liverpool, dan berpendapat bahwa ia tidak peduli tentang kritik yang ditujukan kepadanya oleh fans frustrasi dengan kurangnya gol.
Dia menjelaskan bahwa dia hanya membutuhkan dukungan dari keluarga dan teman-teman untuk melewati awal yang sulit untuk hidup di Anfield.
Balotelli: Aku tidak butuh orang percaya pada saya
"Aku tidak butuh orang untuk percaya pada saya, selama saya percaya pada diri saya sendiri. Orang-orang penting bagi saya adalah keluarga saya dan beberapa teman dekat.

"Bahkan jika beberapa berpikir karena saya tidak mencetak gol, atau karena aku mulai tidak sangat baik musim ini bahwa saya tidak akan menjadi pemain top atau pemain yang sangat bagus untuk tim ini, itu urusan mereka, selama aku percaya pada diriku sendiri . "(mirr/dw)

No comments:

Post a Comment