Saturday 8 November 2014

Van Gaal - Butuh 3 tahun untuk mengembalikan kekuatan MU

Luis vangal mengklaim bahwa ia membutuhkan waktu setidaknya 3 tahun untuk memulihkan kembali kekuatan Manchester Unitd, Memang sejak Manchester di lepas oleh Ferqusion dan jatuh ke tangan David moyes reputasi Club Besat manchester united jauh merosot baik di liga champion maupun di BPL.

"Ini tidak cukup baik," kata Van Gaal. "Saya merasa sangat buruk bagi para penggemar dan papan karena mereka memiliki keyakinan besar dalam diri saya, staf saya dan pemain saya.

Van Gaal - Butuh 3 tahun untuk mengembalikan kekuatan MU
"Bila Anda memiliki 13 poin dari 10 pertandingan Anda tidak melakukan dengan baik, tapi kami dalam proses.

"Saya mengatakan dari awal proses harus mengambil lebih dari satu tahun. Ini akan memakan waktu tiga tahun, saya berharap, karena itulah selalu tergantung pada banyak hal.

"Saya pikir itu akan terwujud dan kami akan mewujudkannya, bahwa kita akan memenangkan banyak pertandingan berturut-turut seperti masa jayanya MU.

"Saya memiliki pengalaman bahwa orang-orang memiliki keyakinan besar dalam apa yang kita lakukan sekarang dan dalam cara kami bermain sepakbola saat ini.

Mantan juara turun di posisi 10, meskipun perlengkapan yang menguntungkan untuk memulai musim, dan belum benar-benar klik di bawah bos baru Van Gaal.

Moyes menyerahkan kontrak enam tahun ketika ia mengambil alih dari Ferguson, tetapi dipecat April lalu setelah 10 bulan bencana yang bertanggung jawab.

Meskipun United telah berjuang untuk beradaptasi dengan filosofi Van Gaal, pelatih asal Belanda itu tidak percaya ia akan menderita, senasib seperti yang moyes lakukan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment