Wednesday 18 December 2013

Gennaro Gattuso Berani Sumpah

Gennaro Gattuso Berani Sumpah
Saat penggledahan rumah Gattuso oleh kepolisian italia atas dugaan pengaturan skor liga italia Pada musin 2010/1011 - 2 tahun silam, Gattuso mengatakan Dia berani bunuh diri kalau saya ikut dalam pengaturan skor itu, Selasa waktu Italia atau Rabu (18/12/13) pagi WIB.“Saya marah dan tersinggung atas tuduhan itu. Saya tidak pernah bertaruh(taruhan) atau berjudi sepanjang hidup," kata Gennaro Gattuso.
Gattuso yang termasuk dalam tim Italia saat menjadi juara Piala Dunia 2006 “Jika benar terbukti saya akan berada di jalanan. Saya akan membunuh diri. Saya tidak pernah berjudi atau bertaruh sepnajang hidup,” Gattuso berjanji. Calcioscommesse atau skandal yang melibatkan Gattuso dan Brocchi ini berdampak pada penangkapan empat orang. Kepolisian memastikan tidak ada pemain aktif yang ditangkap.
Nama Gattuso melambung saat memperkuat AC Milan sepanjang 1999-2012. Kiprah terakhir Gattuso sebagai pemain tercatat bermain di Swiss memperkuat FC Sion.
Sempat merasakan peran ganda sebagai pemain sekaligus pelatih di Sion, Gattuso kembali ke Italia dengan melatih Palermo yang bermain di kasta kedua Liga Italia, Serie B.
Kiprah kepelatihan pria bernama lengkap Gennaro Ivan Gattuso bersama Palermo berakhir pada awal 2013 saat manajemen Palermo memutus kontrak.(dw)

No comments:

Post a Comment