Monday 23 December 2013

Mourinho dengan rencana 12 tahun Nya

Mourinho dengan rencana 12 tahun Nya
Jose Mourinho percaya stabilitas adalah kunci untuk sebuah klub yang sukses dan telah menyatakan bahwa ia ingin tetap bertanggung jawab atas Chelsea selama 12 tahun. Selama karirnya Mourinho menghabiskan waktu tiga tahun di Chelsea awal karirnya dan kembali ke Stamford Bridge di musim panas karena dia mencintai klub dan bersemangat tentang proyek jangka panjang mereka.
Dia mengaku berada di kontraknya 'terburuk' sejak meninggalkan The Blues pada tahun 2007, tetapi sudah mencari di luar, akhir nya kontrak empat tahun dengan apa yang ia berharap akan menjadi era emas bagi klub. Mourinho kemudian ingin mengalami sepak bola internasional dan berharap untuk memimpin baik negara asal Portugal atau Inggris ke Piala Dunia. "Realistis Saya berharap pada akhir empat tahun kita duduk, menganalisis situasi dan yang akan menjadi titik di mana kami berdua - klub dan saya - senang untuk melanjutkan atau bahagia untuk memisahkan," kata Mourinho, dimana timnya Chelsea menghadapi Arsenal pada Senin malam. " Tapi saya ingin tinggal untuk , katakanlah , 12 tahun .51 bulan depan . Aku akan mengatakan 12 tahun , dan kemudian pergi ke Piala Dunia dengan tim nasional . Saya lebih suka Portugis nasional tim . Inggris Pilihan kedua , ya .
" Cara terbaik untuk menjalankan klub adalah melakukannya dengan stabilitas Untuk para pemain , jika Anda ingin membantu mereka tumbuh , Anda melakukannya jauh lebih baik dengan stabilitas : . Dalam ide-ide , filosofi , model permainan , gaya kepemimpinan .
" Ini semua berasal dari stabilitas di tingkat tertinggi : dengan pemilik , setelah itu , manajer Baris kedua.
" Stabilitas itu sangat penting . Anda lihat, misalnya, untuk Manchester United dan semua orang merasa David Moyes  akan punya waktu untuk melakukan pekerjaan-Nya dengan cara yang tenang . Saya pikir itu fantastis. "
Mourinho menyatakan bahwa kedatangannya ke Chelsea tidak termotivasi secara finansial dan bahwa hal itu akan lebih mudah baginya untuk pergi ke klub lain .
" Ada banyak tim yang ditawarkan kepada saya yang bisa menjadi sukses segera di tangan saya , " kata Mourinho. (dw)

No comments:

Post a Comment