Tuesday 31 December 2013

Pelatih MU David Moyes Tetap Calm

Pelatih David Moyes Tetap CalmMoyes mengakui pada awal tahun 2013 yang bermimpi untuk bisa jadi manager atau bos di manchester United ini dengan beberapa kemenangan di premier league pekan terakhirnya sudah mulai terbiasa dengan tim nya sekarang Manchester United. Dimana pada pekan matchday sebelumnya Manchester United telah babak belur di bangun dari kekalahan untuk Liverpool dan Manchester City, kemudian berlantai lagi ketika United kalah dari Everton dan Newcastle di kandang dalam waktu hanya empat hari. The Scot adalah di antara mayoritas yang merasa Sir Alex Ferguson ditakdirkan untuk menghabiskan setidaknya satu musim tambahan di Red Devils kursi panas .
Di salah satu berita yang mengatakan adanya telepon dari Ferguson saat Moyes sedang dalam perjalanan belanja dengan istrinya yang terkenal membuat hidupnya terbalik , melempar dia ke sebuah kekerasan rollercoaster yang telah mengambil beberapa poin penting untuk membiasakan diri .
Sementara enam kemenangan pada berlari telah respon mengesankan , Moyes tidak cukup naif untuk merasakan kesulitannya lebih .
Setahun yang lalu , saya tidak bisa membayangkan situasi ini . Aku bahkan tidak bisa dibayangkan Manchester United memiliki seorang manajer baru , kata Moyes.
Saya relatif senang bagaimana kita telah menetap masuk
Masih ada akan banyak kali ketika saya mendapatkan hidung berdarah.
Saya harus menerima itu. Tapi kita akan sampai di sana , saya tidak punya keraguan tentang itu. 
David Moyes Tetap Calm

No comments:

Post a Comment