Monday 30 December 2013

Ronaldo menargetkan Ballon d'Or Bulan Depan

Ronaldo menargetkan Ballon d'Or
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap untuk mengangkat tropi penghargaan FIFA Ballon d'Or bulan depan saat ia berusaha untuk terus meningkatkan kualitasnya sebagai pemain terbaik.
Pemain timnas portugal ini telah menjadi runner-up dalam dua tahun terakhir nya sakan bersaing ketat dengan pesaingnya pemain timnas Argentina Lionel Messi, bersama dengan Bayern Munich Franck Ribery.
The 28-tahun telah dalam bentuk terik untuk kedua klub dan negara istilah ini, mencetak 34 gol hanya dalam 25 penampilan, dan ia berharap untuk mengangkat trofi di Zurich pada tanggal 13 Januari. Dalam komentar yang dilaporkan oleh A Bola, Ronaldo dikutip mengatakan: "Saya selalu ingin menang, tapi aku tahu itu tidak tergantung pada saya.
"Saya tidak tahu apakah saya pantas mendapatkannya tahun ini - Aku sudah di podium selama enam tahun, ini adalah tahun ketujuh atau kedelapan di tim FIFPro.
"Ini bukan kebetulan, hal ini menunjukkan konsistensi yang saya telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir." Apakah saya pantas untuk menang ? Saya yakin saya pantas untuk memenangkan Golden Ball setiap tahun . Saya ingin menang , tapi kadang-kadang Anda menang dan kadang-kadang Anda kalah, itu lumrah. "
Dia menambahkan: " Saya adalah orang yang ambisius , pemain yang selalu menginginkan yang terbaik Seorang pemain yang suka belajar , yang suka untuk mempertahankan tingkat tinggi . .
" Jelas , setiap tahun saya lebih dewasa , saya memiliki lebih banyak pengalaman dan itu bagus bagi saya dan bagi tim atau seleksi saya." Saya orang yang istimewa . Tahun demi tahun , selalu ada tantangan dan motivasi yang berbeda . "Ia percaya rekor penandatanganan Gareth Bale yang sangat baik dengan tuntutan La Liga setelah transfernya yang berlarut-larut dari Spurs musim panas ini . "Dia telah menjadi pemain yang berguna , pemain hebat yang akan membantu kita banyak , " kata Ronaldo , yang menyangkal Real terlalu tergantung pada tujuan untuk klub ." Madrid tidak tergantung pada satu pemain . Saya bantu , itu pekerjaan saya , apa yang harus saya lakukan , memberikan yang terbaik dan membantu tim , jadi saya merasa baik . " Tim Real Madrid adalah Tim yang sangat baik dan memiliki pemain hebat . "Nyatanya saat ini memasuki ketiga di La Liga , lima poin di belakang Barcelona dan Atletico , tapi Ronaldo yakin mereka masih bisa mengklaim perak .
Dia menambahkan: " Barcelona dan Atletico telah lebih konsisten daripada kami La Liga panjang Jelas kami ingin selalu di atas yang pertama , tapi kita harus memberikan kredit kepada Barca dan Atletico telah melakukan musim ini , spektakuler.
" Masih ada harapan bahwa Madrid , pada akhirnya , mungkin menjadi yang pertama . "
(edit by:dw)

No comments:

Post a Comment