Thursday 12 December 2013

Marquez tidak menghalangi Lorenzo ke Honda

Marquez tidak akan menghalangi Lorenzo pindah ke Honda
Marquez tidak akan menghalangi Lorenzo pindah ke HondaMarquez tidak akan menghalangi Lorenzo pindah ke Honda - Beberapa media publikasi, di antara mereka Italia Gazzetta dello Sport, yang menyebutkan kemungkinan langkah Jorge Lorenzo ke Honda pada musim MotoGP 2015 ™. Selanjutnya, Juara Dunia 2010 dan 2012 dikutip tidak mengabaikan pilihan: "Anda tidak bisa mengesampingkan tim mana pun. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. " Lorenzo, yang kontraknya dengan Yamaha berakhir pada tahun 2014, melanjutkan: "Saya ingin mengakhiri karir saya dengan Yamaha, pensiun sebagai legenda Yamaha. Saya ingin memenangkan gelar lain sebagai Rainey atau Lawson lakukan, tapi aku juga ingin memiliki sepeda terbaik, jadi mudah-mudahan Yamaha akan mampu memberikan itu untuk diriku sendiri dan Valentino (Rossi). "Pada saat yang sama, Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto telah mengakui ketertarikannya pada Lorenzo dengan mengkonfirmasi bahwa "kita akan berbicara dengannya untuk tahun 2015".
Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cadena SER, Marc Marquez telah menyatakan bahwa dia tidak akan mencegah Honda, dari mendaftar saingannya Jorge Lorenzo. Serta mengakui bahwa ia memahami jika rekan setimnya saat ini Dani Pedrosa telah terganggu oleh keberhasilannya pada GP musim lalu yang di juluki "rookie"musim MotoGP2013."Saya tidak akan pernah menghalangi kedatangan Lorenzo - itu akan menarik untuk memiliki dia di dalam satu ruang lingkup," komentar Marquez. "Saya tidak keberatan siapa rekan saya, saya hanya mencoba untuk mendapatkan sebagian besar dari itu dan belajar sebanyak mungkin". source: motoGP official site

No comments:

Post a Comment