Wednesday 25 December 2013

Harry Redknapp yakin Sherwood bisa angkat prestasi tottenham

Sherwood diyakini bisa mengangkat prestasi Tottenham Manajer QPR Harry Redknapp mengatakan ia yakin Tim Sherwood akan terbukti menjadi sukses sebagai manajer Tottenham Hotspur. Sherwood diangkat sebagai pelatih kepala klub London Utara pada Senin malam, 24 jam setelah membimbing Spurs meraih kemenangan 3-2 di Southampton dalam pertandingan liga pertama mereka sejak memecat Andre Vilas-Boas.Tim jauh lebih berpengalaman di sepakbola dibandingkan manajer sebelumnya. Dia pernah menjadi pemain papan atas, dan mengkapteni Blackburn. Dia sudah melatih selama bertahun-tahun dengan tim U-21.
Tottenham kini menempati posisi ketujuh di Liga Utama Inggris. Redknapp yakin Spurs telah merindukan kehadiran berpengaruh bek Jan Vertonghen, bersikeras bahwa ketika ia kembali ke Tottenham akan menjadi sisi yang jauh lebih seimbang. "Mereka punya pemain bagus," katanya. "Vertonghen saat dia fit, dia adalah pemain besar bagi mereka. Dia kehilangan beberapa pertandingan terakhir dan dia pemain yang fantastis.
"Ketika dia fit maka Tim akan memiliki skuad yang benar-benar baik.
QPR akan memiliki kesubukan yang akan di jalaninya seperti di Championship selama periode, dengan kunjungan ke Nottingham Forest diikuti dengan perjalanan pergi ke Watford dan pertandingan kandang melawan Doncaster.
perjalanan Yossi Benayoun bisa sejalan untuk debut penuh untuk klub dan Israel bersikeras menembak QPR ke Premier League musim depan adalah di benak setiap pemain di klub.
"Ketika Harry menelepon saya saya melakukan segalanya untuk datang dari awal," kata Benayoun. "Seperti semua orang di sini kami ingin berada di Premie League musim depan jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim untuk melakukannya.
"Saya merasa terhormat untuk bermain dengan beberapa klub terbaik di Inggris. West Ham, Liverpool, Chelsea dan Arsenal.
"Saya menikmati waktu saya dengan semua orang klub dan sekarang di sini. Saya ingin tinggal di sini saya mencintai kehidupan di Inggris, keluarga saya senang di sini jadi mudah-mudahan kita akan terus menjadi sukses di sini di QPR seperti kita sudah sebelumnya.

No comments:

Post a Comment