Monday 16 December 2013

Pellegrini - Saya lebih suka menang 6-0

Pellegrini - Saya lebih suka menang 6-0 Apa kata Pellegrini dengan kemenangan ManCity 6-3 atas tamunya Arsenal pada Premier league 14 Des kemaren?, Pellegrini - Saya lebih suka menang 6-0, Manuel Pellegrini tidak sepenuhnya puas meski telah mencetak enam gol melawan Arsenal, yang datang ke Etihad. Pelatih Chili ini sangat senang dengan potensi ofensif tim, akan tetapi merasa bahwa para pemain tingkat kolektif bisa memiliki pemain terbaik dalam kemenangan 6-3 melawan Arsenal. "Ini sangat penting untuk menjadi tim yang menghibur, melainkan akan menang 6-0 bukan 6-3," kata Pellegrini. Setiap manajer bisa memikirkan apa yang Anda inginkan, mungkin beberapa pelatih lebih memilih tujuan dan menunggu di belakang, tapi kami terus berusaha untuk mencetak gol karena itulah cara kami menang.Itu mungkin (untuk menang tanpa kebobolan dua gol), tetapi seluruh tim harus tahu bagaimana membela. Aku akan melihat pertandingan lagi, tapi aku ingat bahwa Arsenal memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih dari tiga gol. Gol pertama yang menandai mereka adalah kesalahan dengan bola dan datang dalam 5-3 sudut. Kita bisa memperbaiki ini.
Fernandinho mengambil penghargaan untuk Pemain TerbaikManuel Pellegrini - Di sisi ofensif adalah performa yang hebat, tidak mudah untuk mencetak enam gol ke gawang Arsenal, pertahanan terbaik di liga, tapi saya pikir kami memiliki empat peluang yang jelas, jadi saya senang tapi kami harus terus meningkatkan.Fernandinho mengambil penghargaan untuk Pemain Terbaik Pertandingan dan Pellegrini memiliki kata-kata pujian untuknya. 
Fernandinho memainkan permainan yang sempurna dalam semua aspek. "Saya sangat senang untuknya karena dia telah menunjukkan betapa bagusnya dia selama musim dan setiap minggu selalu lebih baik.
"Yaya, Samir dan David Sivla juga bermain baik hari ini. Hal ini sangat sulit untuk bermain melawan empat pemain lini tengah dan striker bisa mencetak banyak gol di belakang mereka."
Ketika kita membawa Fernandinho yang benar-benar yakin itu pemain top. Aku melihatnya berkali-kali di Liga Champions " Fernandinho , "Ini adalah gelandang Brasil yang khas. Bermain baik dengan bola, serta memiliki kecepatan yang besar dan jauh di atas rata rata. Dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan Yaya Touré dan saya sangat senang mereka bersua." Para pemain utama tidak murah, katanya ketika ditanya tentang harga Fernandinho. Pellegrini juga menegaskan bahwa Sergio Aguero akan perawatan medis pada hari Minggu. Agüero memiliki masalah otot. Kita akan melihat berapa lama".
Soure:ManCity Official

No comments:

Post a Comment